Author

Mandi memang jadi kegiatan yang lumrah di kehidupan sehari-hari. Tetapi biasanya orang-orang tidak hanya mandi saja di kamar mandi. Senin p...

Hiburan: Yang Biasa Orang Lakukan Sambil Mandi.

Mandi memang jadi kegiatan yang lumrah di kehidupan sehari-hari. Tetapi biasanya orang-orang tidak hanya mandi saja di kamar mandi.
Senin pagi ini tugas dari pak Muriyan adalah memposting sebuah artikel di blog masing-masing dengan waktu 15 menit saja, kita sebut saja "15 Minutes Challenge".

15 minutes challenge kali ini saya akan membahas kebiasaan orang-orang saat mandi.



1. Melamun

Biasanya pagi-pagi banyak orang yang melamun di kamar mandi, menatap lantai dengan tatapan kosong. Mungkin lagi ngumpulin nyawa kali ya?


2. Mencari Inspirasi

Ini adalah lanjutan dari melamun tadi. Dari melamun ntah kenapa malah seperti mendapat secercah Ide. Dan akhirnya mengembangkan ide tersebut di otak.


3. Menyanyi

Sering banget denger orang menyanyi sambil mandi. Kadang ada yang emang bagus suaranya, dan kadang ada yang ngga tau diri. Serasa nyanyi di studio ya.



4. Debat

Jangan bingung, gak jarang loh orang debat di kamar mandi. Eit, mereka ngga lagi debat sama orang lain di kamar mandi ya. Maksudnya mereka seolah-olah sedang berdebat dengan orang lain dan memenangkannya.



Nah itu dia kebiasaan-kebiasaan orang lakukan sambil mandi. Hanyo ngaku, kalian yang mana?
Ada yang mau tambahin? Tambahin di kolom komentar yaa.





Author: Bela Pertiwi Larashati

0 komentar: