Author

Setiap orang pasti memiliki film favorit mereka masing-masing. Dan genre sangat penting untuk menentukan latar cerita dari film. Dari perpad...

Hiburan : Rekomendasi Film ber-genre Thriller

Setiap orang pasti memiliki film favorit mereka masing-masing. Dan genre sangat penting untuk menentukan latar cerita dari film. Dari perpaduan berbagai genre, sebuah film dapat membentuk latar cerita yang unik dan menarik untuk di tonton. Kali ini saya akan memposting mengenai film ber-genre Thriller favorit saya.

1. Orphan


Bercerita mengenai sebuah keluarga yang masih berduka akibat terjadinya keguguran yang menimpa sang istri. Sang istri selalu menyesalinya dan selalu mendapat mimpi buruk mengenai kegugurannya. Akhirnya mereka sepakat untuk mengadopsi seorang anak perempuan dari panti asuhan. Esther namanya, gadis cantik dan cerdas membuat mereka jatuh cinta pada pandangan pertama. Namun lama-kelamaan sikap Esther menjadi aneh. Ternyata ada sesuatu di balik masalalunya.

2. The Raven


Film ini terinspirasi dari buku yang di tulis oleh Edgar Allan Poe. Namun di film ini, sang penulislah yang menjadi tokoh utama. Pembunuhan berantai yang terjadi di sebuah kota membuat Poe di curigai oleh kepolisian. Pasalnya sang pembunuh sangat apik menyembunyikan identitasnya dan caranya pun sama seperti yang di tulis oleh Poe. Kekasih Poe pun turut menjadi sasaran. Edgar dan kepolisian berkerja sama dalam memecahkan kasus tersebut.

3. Don't Breathe



Tiga orang perampok merampok sebuah rumah seorang mantan tentara. Mereka berfikir hal ini akan mudah karena sang pemilik rumah adalah seorang pria buta yang tinggal sendiri. Namun diluar dugaan, malapetaka justru menghampiri mereka sebelum mereka merampok. Sang pria buta itu memiliki rahasia besar di dalam rumahnya.


Itulah tiga film ber-genre Thriller yang saya rekomendasikan. Mungkin bisa menambah Watch List kalian di malam minggu nanti. Selamat menonton!






Author: Bela Pertiwi Larashati

0 komentar: