Author

Halo semuanya. Kembali lagi dengan tutorial singkat dari saya. Kali ini saya kan berbagi sedikit ilmu dalam menggunakan Photoshop yang saya ...

Tutorial : Mengganti warna objek dengan Photoshop.

Halo semuanya. Kembali lagi dengan tutorial singkat dari saya. Kali ini saya kan berbagi sedikit ilmu dalam menggunakan Photoshop yang saya punya. Tutorial ini mengenai cara mengubah warna objek.



Pertama-tama siapkan foto yang kalian mau edit. Saya akan merubah warna sepatu ini.


Kemudian gunakan quick selection tool, lalu seleksi warna objek yang mau diganti.


Klik kanan pada bagian yang sudah di seleksi. Lalu klik Layer via Copy, akan ada layer 1 yang muncul.


Tekan ctrl sambil mengklik gambar pada layer 1. Lalu klik logo budar seperti dibawah ini.



Kemudian klik Hue/Saturation...

Lalu kalian bisa mengatur warnanya sesuai yang kalian inginkan.


Sekarang kalian bisa mengubah gambar objek yang kalian inginkan. Kalian bisa merubah warna pakaian, warna background foto dan lain-lain.

Sekian tutorial singkat dari saya. Selamat mencoba!





Author : Bela Pertiwi Larashati

0 komentar: