Author

Bercerita tentang sebuah kapal luar angkasa yang mengangkut 5000 penumpang untuk menempuh perjalanan ke planet baru. Perjalanan mereka ...

Review : Passengers (spoiler)


Bercerita tentang sebuah kapal luar angkasa yang mengangkut 5000 penumpang untuk menempuh perjalanan ke planet baru. Perjalanan mereka dari bumi ke planet baru tersebut harus ditempuh selama 120 tahun lamanya. Para penumpang pun dibuat hibernasi. Namun terdapat dua orang penumpang yang terbangun 90 tahun lebih cepat dari yang seharusnya dikarenakan sebuah kerusakan. Itulah permasalahan utamanya.

Film yang rilis di akhir tahun 2016 ini menjadi perhatian saya. Dibintangi oleh Chris Pratt dan Jennifer Lawrence. Film science fiction ini benar-benar diluar ekspetasi saya saat melihat trailernya dan setelah menonton filmnya. Saya pikir film ini akan lebih mirip film sci-fi luar angkasa lainnya seperti film Gravity atau Interstellar. Yang lebih ke arah survival.

Namun dugaan saya ternyata tidak seluruhnya tepat. Film ini lebih kearah drama dan romantis. Tapi memang masih sesuai plot dan judul. Film ini benar-benar mengisahkan tentang penumpang tersebut. Bagaimana kehidupan mereka, dan apa yang terjadi saat hanya mereka berdua disana.

Dan semakin kebelakang, mereka pun harus menyelamatkan 5000 penumpang yang tertidur lama disana. Bagian ini sudah memasuki survival, walaupun memang tidak terfokus kesana.

Saya tidak kecewa dengan film ini. Film ini bagus, memiliki plot yang unik namun mudah dipahami. Film ini pun tidak membosankan untuk di tonton. Mungkin bagi yang bingung mau nonton film apa, saya rasa ini bisa jadi rekomendasi dari saya.





Author : Bela Pertiwi Larashati

0 komentar: