Author

Tahun baru bagaikan menjadi lembaran baru setiap orang. Semua akan dimulai dari 1 Januari kembali. Sama seperti ulang tahun, orang-or...

Selamat Tahun Baru 2017



Tahun baru bagaikan menjadi lembaran baru setiap orang. Semua akan dimulai dari 1 Januari kembali. Sama seperti ulang tahun, orang-orang akan berdoa agar tahun yang baru bersahabat dengan mereka. Artinya, mereka ingin agar tahun yang baru kehidupan mereka berjalan lancar. Dan agar tahun yang baru lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.



Yang kelas tiga SMA berharap agar masuk perguruan tinggi negri. Yang kuliah agar ipk-nya semakin baik. Yang menganggur berharap untuk mendapat pekerjaan yang baik. Yang lagi PDKT berharap untuk cepat-cepat di tembak. Dan yang udah pacaran berharap biar cepat dilamar. Dan lain-lain.
Saya pun turut berdoa agar tahun 2017 ini semuanya di lancarkan. Urusan kampus, keluarga, pasangan, rezeki, sampai organisasi.
Penerima Beasiswa STIE & STMIK Jayakarta

Tahun 2016 lalu menjadi kenangan yang sangat manis untuk saya. Tahun yang sangat menakjubkan. Dimana berbagai keinginan telah berhasil saya capai. Namun saya tidak boleh mudah puas. Masih ada tahun-tahun berikutnya, dan banyak hal yang harus dilakukan dan harus dicapai. Banyak rencana yang harus dibuat untuk menjalani tahun 2017 yang terarah. Keinginan yang belum tercapai dan masih dalam proses akan dilanjutkan di tahun ini.

Selamat tahun baru untuk para pembaca semua. Semoga tahun ini menjadi tahub yang baik untuk kita semua! Happy new year!




Author: Bela Pertiwi Larashati

0 komentar: