Author

Halo para pembaca penikmat film animasi. Sekarang ini sudah memasuki tahun 2017, pastinya bakalan banyak film-film seru termasuk film animas...

Upcoming Animated Movies 2017

Halo para pembaca penikmat film animasi. Sekarang ini sudah memasuki tahun 2017, pastinya bakalan banyak film-film seru termasuk film animasi. Film animasi tergolong lama releasenya ketimbang film biasa. Itu dikarenakan mereka melalui proses yang panjang untuk memanjakan mata kalian. Dan pastinya di tahun 2017 ini bakalan ada film-film animasi seru yang akan release.

1. Cars 3



Siapa yang suka nonton film animasi dari Disney Pixar yang satu ini? Sudah tau kan bagaimana hebatnya Lightning Mcqueen di film Cars yang pertama dan kedua? Film Cars 3 akhirnya akan release di tahun 2017. Dengan grafik yang lebih realistik dan karakter-karakter baru. Kabarnya film ini akan release pada bulan Juni.

2. The Boss Baby



Film dari Dream Works ini berkisah tentang seorang bayi yang super jenius dan seperti orang dewasa yang bertubuh bayi. Bahkan bayi tersebut bisa berbicara. Hanya sang kakak yang mengetahuinya, bahkan orang tuanyapun hanya menganggap gurauan. Kemungkinan akan release pada bulan Maret.

3. Despicable Me 3



Setelah berhasil dengan film Despicable Me yang pertama dan kedua, juga dengan film Minions mereka, Illumination Entertainment akhirnya merelease trailer film Despicable Me 3 yang kabarnya akan release di tahun 2017 ini. Film berkisah tentang penjahat bernama Gru yang sekarang malah menjadi secret agent untuk membasmi para pencuri bersama istrinya. Pastinya film ini akan seru dan menggelitik banget. Ditambah dengan tingkah para minion yang lucu. Film ini akan release pada bulan Juli.

4. Leap!



Berkisah tentang dua orang anak yatim piatu yang memiliki mimpi yang tinggi. Mereka berusaha untuk meraih mimpi mereka. Sang anak laki-laki ingin bisa terbang, dia menciptakan berbagai macam alat agar dia bisa terbang. Dan anak perempuan ingin menjadi penari balet yang profesional. Mereka pun berpetualang untuk mewujudkan mimpi mereka. Kemungkinan release pada bulan Maret.


Nah, film animasi mana yang kalian tunggu-tunggu di tahun 2017? Yuk berbagi di kolom komentar!





Author : Bela Pertiwi Larashati

0 komentar: