Author

Ini adalah drama seri jepang yang rilis pada tahun 2013. Film yang cukup lama. Tapi mungkin masih banyak yang belum tau tentang drama ini. ...

Review : 35 Sai No Kokousei

Ini adalah drama seri jepang yang rilis pada tahun 2013. Film yang cukup lama. Tapi mungkin masih banyak yang belum tau tentang drama ini.



Berkisah mengenai seorang wanita yang berusia 35 tahun datang dengan pakaian mewah dan mobil mewah. Wanita ini datang bukan sebagai wali murid, namun sebagai siswa baru. Tentunya seluruh penghuni sekolah tersebut sangat terkejut. Apa yang dilakukan wanita tersebut disekolah mereka. Wanita tersebut memiliki tujuan, yaitu untuk memperbaiki hubungan setiap murid di suatu kelas akibat pembulian. Itu dilakukannya sebagai rasa bersalahnya atas masa SMA-nya yang kelam. Dan banyak rahasia dibalik kehadirannya.

Drama ini memiliki banyak side story. Mulai dari bullying, pergaulan bebas, genk, bahkan sikap orang tua yang sibuk sehingga berakibat kepada anaknya. Dari drama ini, banyak sekali pelajaran yang dapat kita petik. Saya sangat suka drama ini. Apalagi tentang pertemanan mereka.

Drama ini memiliki plot yang unik. Kisahnya agak pasaran dan sedikit aneh. Namun masih bisa diterima. Drama ini dapat di tonton oleh semua umur karena berkisah tentang kehidupan sehari-hari. Apalagi tentang pembulian yang terjadi di Jepang cukup menjadi perhatian.





Author : Bela Pertiwi Larashati

0 komentar: