Author

Setelah berhasil dengan filmnya yang pertama, My Big Fat Greek Wedding akhirnya meluncurkan sequelnya. Dengan berbagai permasalahan baru ...

Review : My Big Fat Greek Wedding 2


Setelah berhasil dengan filmnya yang pertama, My Big Fat Greek Wedding akhirnya meluncurkan sequelnya. Dengan berbagai permasalahan baru My Big Fat Greek Wedding 2 menjadi sequelnya.

Terdapat dua masalah disini. Pertama, sang kakek sangat menginginkan cucu perempuannya memilik calon suami orang Yunani. Dan itu sangat menyulitkan sang cucu karena sang kakek sangat getol mencarikannya jodoh orang Yunani. Terlebih lagi keluarga dan saudara mereka sangat melindunginya. 

Masalah kedua adalah, ternyata selama ini sang kakek dan neneknya belum menikah. Selama ini mereka yang sudah memiliki anak dan cucu ternyata belum menikah. Sang kakek menyadarinya saat menemukan surat pernikahan mereka belum ditandatangani oleh pendeta.

Dengan cara yang unik mereka menyelesaikan kedua masalah tersebut. Plotnya unik walaupun jalan cerita terkesan sedikit memaksa karena memang ini film komedi. Namun begitu, komedinya bisa ditangkap dengan mudah. Meskipun ceritanya memang dari kehidupan sehari-hari dan ringan, untuk anak-anak yang menonton film ini harus didampingi orang tua.

Dari segi cerita pun sangat ringan dan mudah dipahami. Bukan kisah yang berat dan masalah yang rumit. Sehingga film ini cocok untuk sekedar refreshing otak kamu karena tidak perlu berfikir banyak untuk memahami film ini.




Author : Bela Pertiwi Larashati

0 komentar: