Author

Dulu pertelevisian Indonesia dipenuhi dengan anime-anime atau kartun Jepang yang selalu mengisi di minggu pagi. Kita pasti sering rela bangu...

Anime Lama Ini Masih Kamu Inget Gak?

Dulu pertelevisian Indonesia dipenuhi dengan anime-anime atau kartun Jepang yang selalu mengisi di minggu pagi. Kita pasti sering rela bangun pagi cuma buat nonton anime. Dan kebanyakan anak-anak 90-an pasti tau anime-anime berikut.

1. Dragon Ball



Son Goku menjadi karakter utama dalam anime ini. Berpetualang untuk mencari 7 buah bola naga. Yang katanya dapat mengabulkan segala permohonan. Kalian yang suka nonton anime ini pasti tau banget betapa kuatnya Son Goku. Yang paling melekat pastinya Kamehameha!

2. CardCaptor Sakura



Anime ini yang paling ditunggu cewek-cewek. Sakura dan Kero, berpetualang mencari kartu-kartu yang hi;ang. Kartu di lawan kartu. Dengan kartu yang tersisa dan yang ia dapat, Sakura memburu semua kartu yang hilang. Cewek-cewek pada saat itu pasti bakal pengen banget punya kostum dan tongkat ajaib milik Sakura.

3. Sailor Moon



Pasti kalian tau serial anime yang satu ini. Lima gadis cantik pembela kebenaran membentuk Sailor Moon. Karakter utamanya adalah Usagi, gadis pirang yang selalu dikuncir dua. Dan pastinya, "Dengan kekuatan bulan" ngga akan bisa kita lupakan.

4. Ninja Hatori



Ini salah satu serial Favorit saya. Ninja Hattori. Kisahnya hampir sama dengan Doraemon, pengarangnya pun sama. Hattori selalu membantu Kenichi saat dijahili oleh Shishimaru dan kucingnya. Dengan kekuatan ninjanya, Hattori juga mampu melawan penjahat.


Dari anime lawas diatas, mana nih favorit kalian?




Author: Bela Pertiwi Larashati

0 komentar: