Author

Kalian pasti tau kelakuan-kelakuan ini. Mungkin sering dilakukan teman kalian ataupun kalian sendiri. Kelakuan-kelakuan ini terkadang sangat...

Ini KelakuanOrang Indonesia yang Bikin Bete?

Kalian pasti tau kelakuan-kelakuan ini. Mungkin sering dilakukan teman kalian ataupun kalian sendiri. Kelakuan-kelakuan ini terkadang sangat menjengkelkan saat dialami kepada kita. Apa saja kebiasaan-kebiasaan tersebut?

1. "Gue OTW"



Ini kebiasaan yang paling sering dilakuin. OTW alias on the way artinya lagi di jalan atau sedang dalam perjalanan. Namun sering banget digunakan saat baru mau jalan. Bahkan baru mau mandi. Duh ngeselin banget ya.

2. "Kepo!"



Ini yang bikin jengkel yang kedua. Dikatain kepo sama temen sendiri saat nanya. Kata kepo sering ditujukan kepada orang yang sedang penasaran. Tapi kadang temen kalian yang merasa penuh rahasia itu malah ngatain kita kepo saat ditanya. Padahal cuma di tanyasoal tugas. Huhh...

3. "Jangan baper deh"



Baper, singkatan dari Bawa Perasaan. Kata ini sering ditujukan pada orang yang terlalu sensitif dan gampang marah. Namun kadang hal yang sebenarnya emang masuk perasaan dan emang kesel malah dikatain baper. Bete gak kalian?


Nah dari kelakuan tersebut, mana yang paling menurut kalian bikin bete? Yuk tulis di kolom komentar!




Author: Bela Pertiwi Larashati

0 komentar: