Author

Who Are You, seri drama korea ini berkisah mengenai seorang gadis SMA bernama Eun Bi yang di bully oleh teman sekelasnya. Suatu hari ...

Review : Who Are You (School 2015)



Who Are You, seri drama korea ini berkisah mengenai seorang gadis SMA bernama Eun Bi yang di bully oleh teman sekelasnya. Suatu hari setelah pulang dari kerja paruh waktunya, karena merasa depresi Eun Bi memutuskan untuk bunuh diri dan loncat dari jembatan. Namun dia selamat dan kehilangan ingatannya. Kehidupannya pun berubah menjadi glamour dan banyak teman di sekelilingnya.

Memang agak terlambat untuk menonton drama seri ini melihat drama ini termasuk drama yang sudah lama. Namun tidak menghentikan saya untuk mereviewnya.

Drama ini benar-benar mengisahkan tentang kehidupan sekolah. Tentang pembulian, persahabatan, keluarga, bahkan prestasi. Drama ini memiliki beberapa side story. Namun masih berhubungan dengan cerita inti. Side story-nya pun tidak bertele-tele, langsung mengenai inti permasalahan tetapi tidak terlalu cepat alurnya.

Ceritanya sangat bagus. Dari drama ini banyak sekali pelajaran yang dapat kita ambil, tidak hanya untuk para remaja namun juga para orang tua.

Meskipun hanya terdapat 16 episode, drama ini memiliki porsi yang pas. Ridak terlalu cepat, tidak mengulur-ulur dan bertele-tele. Plotnya pun menarik. Namun sayang, saya masih kurang puas dengan endingnya. Agak memaksa. Tetapi drama ini masuk rekomendasi dari saya.


Author : Bela Pertiwi Larashati

0 komentar: