Author

Hai semuanya! Kali ini saya ingin sharing dengan para pembaca semuanya. Saya ingin menunjukan beberapa logo desain saya yang dibuat dengan ...

Portofolio Logo by Bela

Hai semuanya! Kali ini saya ingin sharing dengan para pembaca semuanya. Saya ingin menunjukan beberapa logo desain saya yang dibuat dengan menggunakan photoshop. Kebanyakan dari logo saya menggunakan seni Typography karena saya menggunakan nama saya untuk logo saya. 
Menggunakan huruf hiragana

Menggabungkan dua font berbeda

Memberi efek asap (smoke efect)

Simpel, hanya merubah posisi huruf

Teknik memotong dan menggabungkan dua font.

Menggunakan teknik memotong dan menggabungkan dengan elips.

Itulah beberapa logo buatan saya. Semoga bisa menjadi inspirasi bagi kalian yang meihatnya dan bisa dikembangkan kembali.




Author : Bela Pertiwi Larashati

0 komentar: