Author

Sebentar lagi liburan natal dan tahun baru akan tiba. Liburan yang cukup lama untuk anak sekolahan apalagi mahasiswa. Liburan dirumah aj...

Liburan dirumah aja?



Sebentar lagi liburan natal dan tahun baru akan tiba. Liburan yang cukup lama untuk anak sekolahan apalagi mahasiswa. Liburan dirumah aja bukan berarti kamu tidak produktif loh teman-teman. Banyak yang bisa kalian lakukan dirumah maupun diluar rumah loh gais. Kali ini saya akan berbagi tips buat kamu yang liburan dirumah aja.

1. Belajar



Bosen kali ya, kuliah belajar pas libur belajar. Eit, jangan salah. Ilmu itu banyak banget, bukan cuma yang ada di matakuliah aja kok. Contohnya belajar untuk bisa dicintai dia #lah. Ngga-ngga. Misalnya belajar memasak, menganyam, belajar makeup, sampai belajar vlog-ing. 


2. Bebenah kamar



Pasti sibuk banget selama kuliah, gak sempet buat bebenah kamar. Nah, liburan saat yang tepat buat bebenah kamar apalagi yang liburan dirumah aja. Dan juga bakal jadi tempat kamu berkreasi dengan kamar kamu. Dekor ulang kamar kamu juga jadi kegiatan yang mengasyikan. 

3. Buka jasa penitipan hewan



Kamu suka kucing? Kamu suka anjing? Suka hewan peliharaan? Saat liburan pasti banyak peliharaan yang ditinggalkan pemiliknya. Nah buat kamu pecinta hewan, kamu bisa buka jasa penitipan hewan selama liburan ini. Lumayan uangnya bisa buat jajan dan beli kuota. 

4. Penuhi watching list kamu



Watching list belum terpenuhi? Kalau liburan dirumah aja pasti enak nonton film bareng cemilan.


Itulah sedikit tips dari saya untuk kalian yang liburan dirumah aja. Kalian bisa ajak teman, pacar, gebetan, adik dan kakak kalian, atau orang tua kalian dalam melakukan kegiatan tersebut. Jadi liburan kalian tidak akan membosankan. Selamat liburan semuanya!





Author: Bela Pertiwi Larshati

0 komentar: