Author

Halo semuanya! Postingan ini akan menceritakan tentang salah satu teman saya. Namanya Hiliyah Azizah, panggil saja Hiliyah. Katanya sih yan...

Hiliyah Azzizah

Halo semuanya! Postingan ini akan menceritakan tentang salah satu teman saya. Namanya Hiliyah Azizah, panggil saja Hiliyah. Katanya sih yang megang Pulo Gadung.



Kesan pertama saya terhadap Hiliyah saat pertama kali kenal dengan dia gak jauh beda dengan Tiara Fanny. Anaknya baik, easy going, dan cukup kalem. Tapi semua sirna saat kenal dengannya. Aslinya dia itu pecicilan gak tau malu, kadang lawak kadang curhat, sama tukang bully temen sendiri (tapi kompak banget sama korban bullynya).



Setelah mengenalnya, kesan saya terhadap Hiliyah pun berubah. Dia kayak anak kecil, tapi anak kecil yang otaknya udah tercemar makanya suka gesrek. Tapi meskipun begitu, Hiliyah adalah anak yang rajin belajar, dan rajin menabung. Pokoknya jangan heran kalo dia gak makan seharian di kampus. Dia juga yang paling jago diantara kami dalam urusan perkuliahan. Dia paling bisa diandelin kalo kita kebingungan sama matakuliah, terutama yang teori.



Hiliyah ini tetangganya Tiara Fanny, jadi sering banget telat bareng. Iya, kan berangkatnya barengan.
Hiliyah ini suka banget sama Elmo, itu tuh makhluk merah yang ada di sesame street. Jadi kalau mau bikin dia seneng, kasih aja barang-barang bertema Elmo. Dia pasti suka, meskipun murahan barangnya.


Nah segitu aja cerita saya tentang Hiliyah, untuk lebih mengenalnya lagi cek blognya aja nih disini.
Terimakasih semuanya! Sampai jumpa di postingan selanjutnya!


ps: Jangan macem-macem sama dia, pacarnya mantan Presiden Mahasiswa!





Author: Bela Pertiwi Larashati

0 komentar: