Author

Halo! Kali ini saya akan bercerita mengenai salah satu teman di kampus saya. Namanya Husna Zattil Hikmah, panggilannya Husna atau Una. Saya...

Husna Zattil Hikmah

Halo! Kali ini saya akan bercerita mengenai salah satu teman di kampus saya. Namanya Husna Zattil Hikmah, panggilannya Husna atau Una. Saya berteman dengan Husna baru satu tahun, sedikit banyak saya tau tentang dia. Husna adalah anak rantauan (kata dia sendiri) dari padang. Tapi kesunda-sundaan entah dapat dari mana.


Husna juga gadis yang paling polos diantara teman-teman saya di kampus. Saking polosnya, saya dan yang lainnya hampir tidak pernah lihat dia galau. Palingan galau gara-gara susah pulang karena angotnya gak lewat lagi. Dia juga jarang menggunakan kata "lu gue" dengan teman-temannya. Dia sering menggunakan "Una",  contohnya "Una mau makan". Polos banget kan? Saya bersyukur, orang seperti dia mendapatkan teman-teman yang baik walaupun tukang gibah.



Dia juga salah satu teman seperjuangan saya di BEM dan dikampus. Husna ini anak yang cukup rajin untuk urusan perkuliahan. Dia bisa diandalkan saat belajar bareng dan dalam tugas kelompok. Dia juga salah satu anak yang mendapatkan beasiswa dari kampus.

Husna ini ngefans banget sama yang namanya Bayu (youtuber gitu deh, saya juga kurang tau). Apa-apa Bayu, apa-apa Bayu. Sampe kita pusing dengernya. Dia juga suka banget sama Doraemon. Hati-hati buat yang punya barang tema Doraemon, nanti diminta dia.


Pada dasarnya Husna ini anaknya baik dan polos. Tapi emang dari teman-temannya tukang gibah, tukang ngebully temen sendiri, pecicilan gak karuan, kayaknya polosnya dia jadi sedikit tercemar.

Oke, itu saja cerita saya tentang teman saya yang satu ini. Tentang Husna lebih dalam, cek blognya disini. Salam kenal dari Husna untuk para pembaca semua!




Author: Bela Pertiwi Larashati

0 komentar: