Author

Halooo! Selamat pagi semua! Postingan kali ini saya akan membahas mengenai tiga Rhythm Game kesukaan saya di Android! Berikut adalah gam...

Hiburan : Rhythm Game di Android

Halooo! Selamat pagi semua!

Postingan kali ini saya akan membahas mengenai tiga Rhythm Game kesukaan saya di Android! Berikut adalah game-gamenya.

1. Cytus


Rhythm game yang pertama ada Cytus, game ini sangat populer dikalangan penyuka game Rhythm. Game ini sangat seru, lagunya juga enak didengar. Game ini dimainkan dengan cara memencet bulat-bulat yang bermunculan. Dan akan ada garis yang naik turun berirama. Dan harus memencet bulat-bulat tersebut saat garisnya tepat pada bulat-bulatnya.



2. VOEZ




Sama seperti Cytus, game ini memiliki lagu-lagu yang sangat enak dimainkan dan didengar. Kalau main game ini berasa lagi nge-DJ. Namun bedanya dengan Cytus, akan ada tombol-tombol yang turun dari atas, ada yang hanya di sentuh, ditahan, di geser. Game ini lebih sulit dari Cytus karena sering mengecoh pemain.




3. AUMobile Indonesia

Nah kalau game ini berbeda dari dua game sebelumnya. Game ini adalah game online Indonesia dengan berbagai mode permainan. Seperti mode dance, bubble, love mode, rainbow, dan lian-lain. Kita akan diberikan karakter yang bisa kita dandani sesuka kita. Lagu-lagunya pun paling update dari berbagai negara termasuk lagu Indonesia. Kita juga bisa battle team maupun individu hingga empat orang. web resminya disini.







Sekian postingan saya kali ini. Semoga kalian juga tertarik untuk memainkannya! Terimakasih!






Author: Bela Pertiwi Larashati


0 komentar: