Author

Assalamualaikum semuanya! Kali ini postingan saya akan menceritakan salah satu teman saya di kampus. Namanya Tiara Fanny Eldiana, panggila...

Tiara Fanny Eldiana

Assalamualaikum semuanya!

Kali ini postingan saya akan menceritakan salah satu teman saya di kampus. Namanya Tiara Fanny Eldiana, panggilannya Tiara atau Ara tapi kebetulan di kelas ada yang namanya Tiara Fauziah jadi dia juga di panggil Tifan. Sedangkan Tiara Fauziah di panggil Tifau.



Tifan ini anaknya baik, cantik, kalem pendiam, pemalu, dan lebih islami dibanding teman-teman segeng yang lain. Tapi itu pendapat bagi kalian yang belum kenal Tifan. Kalau udah kenal, Tifan itu aslinya berisik, suka lawak, pecicilan sama galak. Iya Tifan tuh galak kalo udah di sangkut pautin sama BEM. Meskipun begitu, keseriusannya di BEM patut diacungi jempol.

Tifan itu salah satu teman seperjuangan saya di BEM dan di perkuliahan. Lebih "seperjuangan" dibanding yang lain karena otak kita sama-sama standar makanya saya dengan dia cukup cocok dan banyak kesamaan. Tapi kalu udah ngomongin soal agama udah kayak khotbah.



Tifan anak kedua dari tiga bersaudara, dia asli keturunan Padang. Orang tuanya asli Padang. Kata siapa orang Padang pelit? Tifan baik kok gak pelit, suka jajanin anak orang sama jajanin anak kucing. Tapi dia tetep lebih sering jajanin diri sendiri makanya gendut.


Salah satu kucing kesayangannya Tifan, namanya Rara. Seperti yang saya bilang diatas, Tifan emang suka jajanin kucing. Karena Tifan itu pecinta makhluk berbulu yang manja itu, jadi dia gak segan-segan jajanin kucing walaupun itu kucing liar. Baik banget kan.

Nah sekian dulu cerita saya mengenai teman saya yang satu ini. Untuk mengenal lebih dekat dengannya, yuk tengokin blognya Tifan disini.

Waalaikumsalam~




Author: Bela Pertiwi Larashati

0 komentar: