Author

Selamat siang para pembaca semuanya. Postingan saya kali ini akan menceritakan salah satu teman saya di kampus. Namanya Angelina Arista, pa...

Angelina Arista

Selamat siang para pembaca semuanya. Postingan saya kali ini akan menceritakan salah satu teman saya di kampus. Namanya Angelina Arista, panggilannya Angel.

Angel adalah anak rantau dari Flores, dia di Jakarta tinggal bersama tantenya untuk kuliah. Sebelumnya saya pernah membahas Angel di artikel saya sebelumnya, artikel Wisuda. Buat yang belum baca artikel tersebut, ayo intip intip dulu.



Angel terpilih menjadi salah satu MC wisuda saat pertama kali mengikuti audisi. Awalnya dia terlihat ragu, namun kami semua teman-temannya mendorongnya (baca: memaksanya) agar mau ikut audisi. Dan ternyata Angel mampu mencuri seluruh perhatian di ruangan audisi.



Walaupun pada hari wisuda kami tidak ikut masuk kedalam, tapi kami tau bahwa Angel sangat hebat menjadi MC acara formal. Dapat terlihat dari setiap dosen yang bertemu dengan Angel selalu memujinya. Bravo Angel!

Angel ini anak yang cukup pintar, paling bisa diandalkan saat mata kuliah statistik dan kalkulus. Dia juga pandai saat memberikan presentasi.
Tapi tetap saja, setiap orang selain memiliki kelebihan dan kekurangan. Angel anak yang cukup malas. Dia lebih suka nonton drama seharian dirumah dari pada diajak ngumpul belajar ataupun sekedar main bareng makanya gendut.



Angel ini adalah salah satu korban bully dari Hiliyah. Walaupun di bully, dia keliatan ikhlas lahir batin. Makanya jadi korban terus.

Selain jago nge-MC, Angel juga jago nyanyi loh. Dia suka banget kalo diajak karaokean. Ngga cuma nyanyi di tempat karaoke, nyanyi di tempat umum dia juga berani.



Sekian cerita dari saya tentang Angel. Kalau ada yang butuh jasa MC formal, bisa ngehubungin dia. Oiya, dia juga punya blog sendiri loh disini.
Sampai jumpa semuanyaaa~





Author: Bela Pertiwi Larashati

0 komentar: