Author

Kali ini saya akan membahas sebuah film Animasi jepang yang sedang ramai-ramainya di perbincangkan dan ditunggu-tunggu  di kalangan para pen...

Review : Kimi No Na wa (Spoiler)

Kali ini saya akan membahas sebuah film Animasi jepang yang sedang ramai-ramainya di perbincangkan dan ditunggu-tunggu  di kalangan para penggemar anime. Kimi no Na wa (Your Name).

Berkisah tentang sepasang remaja yang entah bagaimana jiwa mereka bertukar tubuh setiap kali mereka terbangun, padahal mereka saling tidak mengenal. Mereka pun terpaksa hidup sebagai orang yang tubuhnya tertukar itu. Mereka saling berkomunikasi melalui catatan-catatan di buku, handphone, bahkan menulis di tubuh mereka. Lama kelamaan suatu perasaan tumbuh diantara mereka. Dan kenyataan pahit dibalik tertukarnya tubugh mereka pun, harus mereka terima.



Film bergenre drama supernatural ini telah dibuat oleh Makoto Shinkai. Seperti biasa, film-film maupun seri anime dari Makoto Shinkai sagat khas dari segi gambar dan karakter. Saat menonton film ini di bioskop senin lalu, film ini benar-benar memanjakan mata. Gambarnya benar-benar bagus. Dari segi kisah pun, saya akui plotnya menarik dan unik untuk disimak. Feel-nya pun cukup dirasa untuk saya. Namun memang masih kurang greget sih. Apalagi di bagian saat bencana datang dan menghancurkan kota, seperti hanya lewat begitu saja. Mungkin memang ceritanya terfokus pada dramanya, bukan pada bencananya. Sehingga bencananya kurang terasa feel-nya. Tapi overall, film ini bagus sekali.

Sekian review dari saya. Semoga membuat kalian yang membaca tertarik untuk ikut menonton.





Author: Bela Pertiwi Larashati


0 komentar: