Author

Dari judulnya aja, para pembaca pasti langsung tau saya akan berbagi kisah mengenai wisuda. Eh, bukan saya yang diwisuda, melainkan para se...

Berbagi Kisah: Wisuda

Dari judulnya aja, para pembaca pasti langsung tau saya akan berbagi kisah mengenai wisuda. Eh, bukan saya yang diwisuda, melainkan para senior saya di STMIK Jayakarta.  Dan saya akan bercerita sedikit keseruan saya dan teman-teman saya menghadiri wisuda senior-senior saya.
3 November 2016 lalu saya dan keempat teman saya janjian untuk ngumpul dirumah saya pagi-pagi. Ada Husna Zattil Hikmah, Tiara Fauziah, Hiliyah Azizah dan Tiara Fanny Eldiana. 

Dari pagi kita udah sibuk dandan sama coba-coba baju. Namanya juga perempuan yah. Dari pagi sekitar jam 8-an kita baru jalan jam 11 siang dari rumah saya. Mesen Grab dari rumah, kita ngga langsung menuju gedung Danapala. Kami harus beli bunga dulu di daerah Cikini.

Lumayan lama juga kami di Cikini, lama nawarnya. Dan juga ada beberapa titipan bunga dari teman yang lain. Setelah itu kami kembali ke mobil menuju gedung Dhanapala. 


Diperjalanan kami pun masih heboh. Kami niup empat buah balon huruf, yang akan disusun menjadi SKOM sambil tergesa-gesa. Saya berharap supirnya ngga terguncang ya. 
Saat sudah sampai, kami kira-kami sudah terlambat, namun ternyata kami masih harus menunggu sekitar dua jam lamanya. Sambil menunggu, kami sibuk foto-foto. 

Akhirnya yang di nanti-nantikan tiba, para wisudawan keluar dari aula. Kami langsung berkumpul di depan pintu aula yang tebuka sambil menunggu para senior kami. Dan kami langsung memberikan bunga kepada mereka. Lalu kami langsung foto-foto untuk mengabadikannya.





Selain bertemu senior, kami juga menemui teman kami yang menjadi MC di wisuda tahun ini. Ada Angelina Arista, dia terpilih menjadi MC setelah audisi pertama. Semua orang yang menyaksikannya memujinya. Selamat Angel! Jangan sombong ya hahaha.



Itulah keseruan kami saat datang ke wisuda senior kami. Karena hal ini bisa saja terjadi hanya sekali dalam seumur hidup, jadi kami ingin membuat kesan yang manis untuk para senior.






Author: Bela Pertiwi Larashati

0 komentar: