Author

Menurut saya Hobi adalah kegiatan yang paling disukai seseorang untuk memuaskan hasrat dan menimbulkan ketenangan saat melakukan kegiatan te...

My Hobby Is...

Menurut saya Hobi adalah kegiatan yang paling disukai seseorang untuk memuaskan hasrat dan menimbulkan ketenangan saat melakukan kegiatan tersebut. Bahkan membuat seseorang tersebut bahagia. Hobi berbeda dari kegiatan yang sering dilakukan sehari-hari. Karena hobi dilakukan dari hati dan keinginan sendiri. Tapi harus positif ya. Itu menurut saya loh.

sumbre : http://www.kangazis.com/
Sebuah hobi jika dilakukan dengan sungguh-sungguh dapat menjadi kegiatan yang dapat menghasilkan uang. Hobi juga bisa dijadikan profesi. Guru saya pernah bilang bahwa "kalau bisa, jadikanlah hobimu sebagai sumber penghasilanmu". Pasti menyenangkan ya mempuanyai penghasilan dari hobi kita. Sudah senang, dapat uang juga.

Banyak hobi yang bisa dijadikan sebagai ladang uang. Bahkan hobi selfie dan hobi makan sekalipun. Selama kita pintar-pintar memanfaatkan hobi kita.



Hobi juga bisa menjadi kegiatan mengasah bakat dan mencari passion kita.

Seorang teman bertanya kepada saya, "Apa hobi kamu?" pertanyaan yang simpel namun sulit saya jawab. Saya bukan orang yang menetap pada suatu kegiatan. Bisa dikatakan saya orangnya mudah bosan. Saat ditanya mengenai hobi pun, saya sering menjawab "tidur". Hobi yang sangat tidak produktif. Tapi itu lebih baik dari pada hobi mencela hobi orang lain hahaha.

Maka dari itu saya mendambakan seorang lelaki yang punya hobi. Karena saya tidak punya hobi yang jelas, saya ingin dibawa bersama hobinya. Buat para cewek, jangan larang-larang pacar kalian yang punya hobi ya selagi iti positif! Dari pada mereka tidak melakukan apa-apa dan malah nongkrong yang gak jelas.

Jadi, apa hobi kalian? Yuk share di kolom komentar.




Author: Bela Pertiwi Larashati

0 komentar: