Author

Bismillah... Assalamualaikum wr. wb. Selamat pagi, selamat siang dan selamat malam untuk kalian yang sedang membaca blog saya! Alhamdul...

Postingan PERTAMA!

Bismillah...
Assalamualaikum wr. wb.
Selamat pagi, selamat siang dan selamat malam untuk kalian yang sedang membaca blog saya!
Alhamdulillah, dengan Ridho Allah saya dapat memposting postingan pertama dalam blog saya, dengan menyingkirkan rasa malas yang lumayan besar hahaha *syukuran*.

Saya bukan orang yang rajin dengan hal-hal seperti ini, tapi harus dipaksakan rajin meng-update blog saya demi nilai. Yak, saya membuat blog ini karena tuntutan tugas dari mata kuliah Program Aplikasi II. Mata kuliah ini diajarkan oleh Pak Muryan Awaludin, dosen kece ini suka ngasih tugas kepada mahasiswanya, tapi mereka semangat banget buat ngerjain tugas-tugas dari Pak Muryan ini. Buktinya, sehari setelah tugas diberikan mahasiswa sudah siap mengumpulkan tugas dan sudah siap direvisi termasuk saya sendiri hehehe. Kata beliau "Jangan anggap ini tugas, anggap lah ini sebuah tantangan untuk kalian." kece banget kan? Mau tau sekece apa dosen ini? Cek disini! (udah saya bantu promosiin ya pak blognya).

Tugas dari beliau adalah, membuat blog dengan tema bebas dan harus sering-sering di update. Paling tidak harus ada tiga postingan dalam satu bulan. Untungnya Pak Muryan tidak memberikan tema khusus untuk tugas bloggingnya, kalau tidak mungkin saya sedang ketar-ketir mencari bahan.

Mungkin itu saja postingan pertama dalam blog saya. Untuk mengetahui apa saja yang akan saya posting, cek terus blog saya ya!

Author: Bela Pertiwi Larashati

0 komentar: